Header Ads

Breaking News
recent

Dide Hijau Daun Bangga Artis Binaannya Raih Piagam Komnas Anak

Dalam suasana yang diguyur hujan kedatangan Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia (Komnas Anak) bersama rombongan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Dide Hijau Daun, bagaimana tidak pada siang tadi, Senin (29/08) Dide hadir di acara Penyerahan Piagam Penghargaan dari Komnas Anak untuk artis binaannya Cyelliaa Saputra di Sekolah Katolik Santo Kristoforus 2, Taman Palem, Jakarta Barat.

Lagu yang dinyanyikan Cia (sapaan akrab Cyelliaa) mendapat perhatian tersendiri bagi Komnas Anak, menurut Arist Merdeka Sirait, Ketua Umum Komnas Anak bahwa lagu Cia yang berjudul “Gapai Mimpi” dapat menjadi motivasi para korban kekerasan anak yang tadinya trauma, ketakutan dan prustasi atas peristiwa yang dialaminya, mampu berfikir untuk bangkit dalam terus berjuang menggapai cita-citanya.

”Lagu Cia dapat menjadikan anak-anak yang tadinya putus asa karena menjadi korban kekerasan bisa mendapat energi baru lewat lagu Cia yang berjudul “Gapai Mimpi” sehingga mereka dapat ingin terus berjuang mengejar cita-citanya lewat suntikan lagu ini," ujar Arist Merdeka Sirait kepada awak media.

Dalam kesempatan tersebut tak hanya Cia yang mendapat piagam namun Sekolah Cia juga karena sudah mengadakan Sosialisasi dan Penyuluhan anti kekerasan terhadap anak yang langsung disampaikan kepada anak-anak dan materi yang disampaikan oleh Arist Merdeka Sirait cukup menghibur dan mengundang gelak tawa siswa-siswi SMP Santo Kristoforus 2.

Arist pun mengajak anak-anak untuk belajar menyanyi bersama 10 Hak Anak, terlihat Cia dan Dide Hijau Daun juga semangat mengikuti irama dan lagu 10 Hak Anak dalam penyuluhan anti kekerasan terhadap anak tersebut.

Menurut Dide Hijau Daun dirinya sangat bangga, artis binaannya mampu menarik perhatian Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia hingga mendapatkan Piagam Penghargaan yang langsung diserahkan oleh Ketua Umum nya.

"Past bangga lah, Cia yang kita bina ternyata mendapat perhatian dari Komnas Anak dan kini mendapat penghargaan langsung dari Pak Arist Merdeka Sirait, semoga ini menjadi inspirasi bagi artis cilik yang lain," Tutur Dide Hijau Daun kepada www.mitrapol.com. (m. syukur/mitrapol.com)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.